Breaking News
Loading...
Minggu, 03 Maret 2013

Cara Mengunci Folder Pribadi ( 2013 )

Setelah searching ke Google buat nyari aplikasi file locker  , ternyata dapat juga :D ..
Kali ini saya akan Share Tentang Cara Mengunci Folder anda ..

ada yang tahu Mengunci Folder ? hehe . pasti pada sudah tau ..
Mengunci Folder Rahasia atau Folder Pacar Kamu :D , Folder dll :D

Berikut hasil saya searching Google :D

Cara Pertama : 

  • Buka File yang telah di Download



  • Klik 2x (open) klik next



  • kemudian Klik Next 3x dan terakhir Klik Finish












  • Folder Gembok anda sudah terbuka 

















  • Untuk mengembalikan silahkan Klik


(seperti awal tadi untuk mengunci)




(pilih folder yang akan di unlock)

  • jika sudah tau folder nya klik Ok








  • SELESAI


Sekian Posting dari saya .. semoga Bermanfaat :) Untuk Download Aplikasinya silahkan Klik Dibawah ini ^_^




35 komentar:

  1. enak kayak.a ne klau bisa di kunci
    ijin download dlu ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan .. coba aja .. 100% sudah di test (h)

      Hapus
  2. Terima kasih ya sob infonya sangat bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  3. Nice artikel gan...
    Jangan lupa mampir ya
    http://onyrachman.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wahahah mntap nich , saya coba dlu yaa gemboknya soalnya rumah ane gk ada gembok nya ,, eh laptop ane ... :D :D

    komen back yaa (srezky.blogspot.com)

    BalasHapus
  5. info nya keren sob bisa saya coba lah agar folder pribadi saya terkunci :)
    jangan lupa komen back yah ke http://aldenherdiana.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Info keren Sob, Lumayan Buat Nyimpan Folder Penting" =))

    Visit And Comment
    http://zona-dikhy.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting apa penting....
      jangan buat lock yang engga-enggga ya mas bro :-)

      Hapus
  7. dapet ilmu baru nih, makasi sob.. artikelnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  8. Thanks info nya (h).. rumit juga yaa...

    BalasHapus
  9. thnks sob,,panjang juga caranya ya..
    terkadang kita memiliki folder yg rahasia yg ngak boleh org lain membukanya..artikel nya bermanfaat .
    come back http://saktobek.blogspot.com

    BalasHapus
  10. nice tips.. loadingnya berat gan.. kebanyakan gambar dengan ukuran gede kayaknya :) Bizril Blog ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting lengkap caranya =p~ kalo soal berat tanggungan yang baca :d punya saya baik2 saja :-)

      Hapus
  11. Thanks Gan infonya... :d :d :d

    Follow and comment back: http://se-cara.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. ini yang gue cari dri dlu .. THX PENCERAHAN NYA

    BalasHapus
  13. sangat bermnanfaat sekali ilmunya sob,
    ditambah lagi screen shotnya lengkap bgd.!
    nice dehh..

    BalasHapus
  14. mantab masbro. ane lagi nyari nih , btw ada yg tanpa sopwer ga ya? maksudnya dengan bawaan win7 ada ga? sekalian masbro mampir ke sini → http://kabarkampus.com
    tararengkyu

    BalasHapus

1.Jika ingin menyisipkan Gambar [img]URL Gambar[/img]
2.Jika ingin menyisipkan Video [youtube]URL Video[/youtube]
3.Jika ingin menyisipkan Kode [code]Kode Anda[/code]
4.Jika ingin menyisipkan kode html / css / jquery [pre]Kode Anda[/pre]
5.Jika ingin menyisipkan blockquote [blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]

Note : Berkomentar dengan baik :)
Live Link akan mendapatkan peringatan :D

 
Toggle Footer